Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Omoda 5 Laris Manis, Chery Beri Gratis Biaya Servis 4 Tahun hingga Siap Tambah Diler

Chery Omoda 5 di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Kehadiran kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) asal China, Chery Omoda 5, mendapat respon cukup baik di pasar otomotif Tanah Air. Guna meningkatkan kepuasan konsumennya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan banyak after sales yang cukup menggiurkan para penggunanya.

Direktur Sales PT Chery Sales Indonesia Rendi Radito, mengungkapkan banyak faktor yang membuat Omoda 5 langsung menarik perhatian konsumen. Di antaranya, fitur yang canggih dan harga yang cukup menarik, di mana hanya dibanderol di bawah Rp400 jutaan saja.

Chery Omoda 5 talkshow di GJAW 2023

"Hal yang bisa kami banggakan safety-nya sudah mencakup aktif dan pasif. Kemudian juga yang tak kalah penting adalah performance. Dan dilengkapi teknologi yang membuat performanya berlimpah luar biasa. Omoda 5 seharusnya, harganya tidak segitu tapi lebih tinggi," kata Rendi di JCC Senayan dalam ajang Gaikindo Jakarta Week, Minggu 12 Maret 2023.

"Pada saat kita launching di IIMS, respon luar biasa terhadap pre-booking. Jadi sudah banyak sekali SPK yang masuk, di IIMS 500 SPK. Melihat respon seperti itu, Chery harus menambah Chery Family. Sehingga kita memutuskan untuk tak memberikan harga lebih tinggi," lanjutnya.

Chery meluncurkan Omoda 5 dalam dua varian yang ditawarkan di Indonesia yakni RZ dan Z. Adapun harga Chery Omoda 5 adalah Rp329.800.000 juta untuk varian Z, sedangkan Rp399.800.000 untuk varian RZ.

Chery Omoda 5
Berita Terkait
hitlog-analytic