Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Sekarang, Suzuki Grand Vitara Belum Bisa Dipakai Buat Mudik Lebaran 2023

Suzuki Grand Vitara di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi mengumumkan harga Suzuki Grand Vitara dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), 10 Maret 2023. Sayangnya, jika membeli sekarang, unitnya akan sampai sesudah lebaran.

Suzuki Grand Vitara dibanderol dengan harga Rp359,4 juta untuk tipe GL A/T, Rp384,4 juta buat tipe GX A/T, serta Rp387,4 juta untuk GX A/T Two Tone. Konsumen pun sudah bisa membeli SUV ikonik ini.

"Ya dengan pengumuman harga resmi ini berarti konsumen sudah bisa melakukan pembelian, sekaligus mencari tahu lebih detail terkait cicilan, tenor, dp dan lain-lain," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Mengupas teknologi hybrid di Suzuki Grand Vitara

Akan tetapi, pembeli tidak akan mendapatkan unitnya sampai rumah dalam waktu dekat ini. Sebab, pihak Suzuki akan mengirimkan Grand Vitara terbaru ini beberapa bulan ke depan.

"Kami estimasikan pengiriman pertama di awal Juni 2023," ujar Donny usai perilisin harga Grand Vitara pada wartawan.

Dengan begini, artinya pembeli tidak memakai Suzuki Grand Vitara untuk mudik lebaran, yang diperkirakan jatuh pada pertengahan April 2023. Sejak dikenalkan di IIMS 2023, sudah ada puluhan konsumen yang memesan Grand Vitara ini, dan mayoritas loyalis Suzuki.

Berita Terkait
hitlog-analytic