Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bus yang Bisa Dipakai Permainan Balap Formula One Parkir di GJAW 2023

Mobil 1 hadir di GJAW 2023 dalam bentuk bus
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 10-19 Maret 2023 diramaikan oleh 60 brand, termasuk oli Mobil 1 yang memboyong bus canggihnya.

Berbeda dengan merek lain yang menempati booth di dalam area JCC Senayan, namun oli mobil yang ditawarkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu memilih untuk memberikan pengalaman berbeda.

Kondisi di dalam bus Mobil 1 di GJAW 2023

Bus tersebut merupakan program mereka yang bertujuan untuk memberikan pengalaman konsumen untuk merasakan sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, dalam bentuk konsol game.

Bus double decker dengan balutan gambar Tim Red Bull Racing di sekujur bodinya itu parkir di depan area masuk hall JCC. Di dalam kabinnya terdapat 5 unit simulator balap yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan, ini merupakan program, dan pengalaman berbeda yang diberikan kepada konsumen Mobil 1, dan masyarakat khususnya pengguna roda empat.

“Khususnya pengguna kendaraan roda empat, dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi, dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic