Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Lexus RZ BEV Dipamerkan di GJAW 2023, Harga Masih Rahasia

Lexus RZ BEV di Jakarta Auto Week 2023
Sumber :

100kpj –  Lexus membawa kejutan dengan menampilkan The All New Lexus RZ untuk pertama kalinya di Indonesia dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, Jumat 10 Maret 2023. Sayang, mobil listrik dengan tampilan mewah ini masih belum diumumkan harganya ke publik.

Hadirnya Lexus RZ BEV ini sendiri sebagai momentum memperlihatkan langkah konkret visi elektrifikasi Lexus dalam merealisasikan carbon-neutral society. Mobil ini juga bentuk komitmen Lexus memberikan kemewahan pada konsumen loyalisnya.

“Setelah bulan lalu kami resmi meluncurkan The All New Lexus RX, kali ini Lexus akan memperkenalkan The All New Lexus RZ yang merupakan Lexus First Dedicated BEV Model secara eksklusif kepada pengunjung dan Lexus Enthusiast," ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia di JCC Senayan.

Lexus RZ

"Pada ajang GIIAS 2022 tahun lalu, kami menghadirkan mobil konsep “Lexus LF-Z Electrified Concept” yang merupakan simbol transformasi “The Next Generation of Lexus”, mobil ini akhirnya terealisasi melalui The All New Lexus RZ. Tentunya, dengan kehadiran kendaraan listrik yang semakin lengkap dan beragam juga menunjukkan komitmen Lexus dalam memberikan kemewahan yang personal (Making Luxury Personal),” lanjutnya.

Selama hampir 20 tahun, elektrifikasi telah menjadi DNA Lexus sejak kehadiran Lexus RX 400h pada 2005, yang menjadikan Lexus sebagai pelopor dalam teknologi elektrifikasi di luxury automotive industry. Melalui peluncuran resmi The All New Lexus RX pada bulan lalu dan hadirnya The All New Lexus RZ ini pun semakin melengkapi Lexus Medium Luxury SUV, yang menyediakan kendaraan dengan powertrains elektrifikasi paling lengkap mulai dari Hybrid Electric, Plug-in Hybrid Electric, dan kini Battery Electric pada The All New Lexus RZ.

The All New Lexus RZ menjadi babak baru dalam era elektrifikasi Lexus yang menggabungkan unsur Lexus Electrified, Limitless Design, Lexus Driving Signature dan Human Centered Technology. Mengusung konsep “Seamless E-Motion” untuk memberikan identitas yang berbeda dari sebuah kendaraan BEV.

Berita Terkait
hitlog-analytic