Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mobil Honda di GJAW, Bisa Tukar Tambah Hingga Hadiah Keliling Naik Kapal Pesiar

Booth Honda di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - Di Indonesia kebutuhan mobil baru meningkat pada momen-momen tertentu, salah satunya menjelang lebaran. Untuk memenuhi permintaan pasar, Gaikindo menyelenggarakan Jakarta Auto Week.

Melalui Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) masyarakat akan lebih dipermudah memiliki unit mobil baru. Mengingat ada banyak promo menarik dari para produsen mobil yang hadir di pameran otomotif tahunan tersebut.

Booth Honda di GJAW 2023

Salah satu brand yang menawarkan promo adalah Honda, selama pameran berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan pada 10-19 Maret 2023, ada banyak program pembelian yang ditawarkan untuk memudahkan konsumen memiliki unit.

Diantaranya DP (down payment) ringan mulai 10 persen, bunga nol persen dengan tenor tertentu, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan untuk model-model tertentu sesuai paket kredit yang disediakan oleh lembaga pembiayaan, alias lising.

Kemudian jangka waktu kredit maksimal hingga 7 tahun, program pembelian tukar tambah dengan mobil lama. Selain itu, konsumen mendapatkan gratis voucher servis, dan spare parts. 

Ada juga beragam hadiah dengan sistem undian, seperti jalan-jalan pakai kapal pesiar, puluhan smartphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic