Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Toyota RAV4 PHEV GR Sport Hadir di GJAW 2023

Toyota RAV4 GR Sport PHEV
Sumber :

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) turut meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week, atau GJAW 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan pada 10-19 Maret 2023.

Meski pameran otomotif itu lebih kecil dari Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), namun tidak disangka produsen Toyota itu diam-diam menghadirkan Toyota RAV4 PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) GR Sport.

Toyota RAV4 GR Sport PHEV

"Ini adalah varian tertinggi. Saya merasa ini bisa menjadi ultimate crossover SUV. Ada fitur Toyota Safety Sense," ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy di JCC Senayan, Jumat 10 Maret 2023.

SUV terbaru Toyota itu memiliki sistem hiburan yang mumpuni, mengandalkan head unit layar sentuh berukuran 10,5 inci yang dapat terhubung dengan smartphone tanpa kabel melalui Android Auto, atau Apple CarPlay.

Selain berfungsi untuk sistem hiburan, head unit itu juga menampilkan navigasi peta jalan dengan cloud. Menariknya, untuk mempermudah pengguna saat berkendara, SUV itu juga dilengkapi fitur perintah suara.

Pengguna hanya menyebut 'Hey Toyota', untuk memerintahkan membuka jendela, mengatur suhu AC, dan beberapa perintah lainnya. Mobil sudah terhubung dengan jaringan internet, maka update perangkat lunak bisa dilakukan di manapun, tanpa perlu ke bengkel.

Berita Terkait
hitlog-analytic