Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week Digelar Hari Ini, Tiket Mulai Rp40 Ribu

Jakarta Auto Week 2023
Sumber :

100kpj – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 digelar hari ini, Jumat 10 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.  Pameran otomotif tak sekedar hadirkan mobil-mobil terbaru dari banyak produsen terkemuka, tapi juga diramaikan konser dengan berbagai musisi papan atas.

JAW 2023 akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di JCC, yang mengombinasikan otomotif dan lifestyle. Sejumlah agen pemegang merek (APM) juga kerja sama dengan beberapa brand lifestyle, seperti Subaru yang bekerja sama dengan The North Face, lalu ada Mazda yang kerja sama dengan Jeffry Tan, dan juga MG yang berkolaborasi dengan visual artist dan beberapa fashion designer.

Para APM anggota Gaikindo juga memberikan penawaran serta promo menarik selama pameran ini. Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, berharap ajang ini bisa mendongkrak program serta penjualan di tahun 2023.

“GJAW konsentrasi kepada transaksi. Kami menghimbau para peserta agar lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada 2023, yang mudah-mudahan dengan pameran GJAW stok kendaraan tahun 2022, dan produksi awal tahun 2023 dapat terjual,” kata Yohannes Nangoi.

Gaikindo memasang target pengujung secara keseluruhan GJAW tahun ini dapat mencapai angka 150 ribu pengujung. Sedangkan untuk penjualan melampaui capaian tahun lalu yang mencapai Rp2,3 triliun, di mana daya beli masyarakat Indonesia alami peningkatan setelah menurun dalam dua tahun terakhir.

“Kalau mengacu dari tahun lalu, catatan penjualan di GJAW adalah 2,3 triliun, jadi karena target pengunjung Kami tingkatkan, Kami yakin capaian mestinya lebih besar dari tahun lalu,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Booth Hyundai di IIMS 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic