Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngecas Mobil Listrik di Sini dari 10-80 Persen Cuma Butuh 18 Menit

Mobil listrik Hyundai Kona Electric 2024
Sumber :

100kpj – Hyundai baru saja meresmikan fasilitas ultra fast charging pertama di Indonesia dengan kapasitas 240 kW, Kamis 9 Maret 2023. Di mana, ngecas baterai mobil listrik tidak memerlukan waktu yang lama lagi.

Berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, fasilitas ini mendukung sustainability living lewat ekosistem kendaraan listrik yang digalakkan pemerintah RI. Pemilihan Plaza Indonesia juga sudah dalam rencana yang lama, di mana sebagai pusat gaya hidup.

"Kami mengenal kebutuhan customer kami yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berlama-lama men-charge kendaraan listrik mereka, sehingga ultra fast charging station ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang ingin serba cepat," ujar CEO Plaza Nusantara Realty, Mr. Boon Pin.

Hal senada juga disampaikan oleh President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha. Di mana, Hyundai berkomitmen mengakselerasi mobilitas masa depan di Indonesia.

"Hadirnya Ultra Fast Charging Station Hyundai pertama dan yang tercepat di Indonesia menjadi wujud nyata dari komitmen tersebut," katanya.

“Peresmian hari ini juga menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif yang terus memimpin sektor ini untuk bertransformasi penuh ke era elektrifikasi demi mewujudkan mobilitas yang lebih baik dan bernilai tambah bagi konsumen." lanjutnya, dalam keterangan resminya ke 100KPJ.com.

Hyundai ultra fast charging station
Berita Terkait
hitlog-analytic