Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaya Hedon Wahyu Kenzo yang Suka Pamer Mobil-mobil Mewah Sebelum Ditangkap

Crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo
Sumber :

100kpj – Crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus investasi robot trading. Sebelum jadi tersangka, Wahyu kerap tampil hedon dengan memamerkan harta kekayaannya, termasuk mobil-mobil mewah.

Dari bisnis yang digelutinya, Wahyu meraup keuntungan yang sangat fantastis mencapai hamper Rp9 triliun. Di mana, korbannya mencapai 25 ribu orang, maka itu dilakukan polisi menjeratnya dengan pasal berlapis.

Crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo

“Dari hasil keterangan (dari proses penyidikan) sementara, diperkirakan kerugian [korban] mencapai hampir Rp9 triliun, dengan perkiraan jumlah korban kurang lebih 25 ribu orang,” kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Toni Harmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Rabu, 8 Maret 2023.

Menilik dari akun instagramnya @wahyukenzo88, dirinya suka pamer gaya mewah. Seperti berpose dengan mobil sultan Rolls-Royce atap terbuka, atau Rolls-Royce Dawn.

Mobil Rolls-Royce Dawn juga disewakan dengan harga mulai dari AED 3500 atau sekitar Rp14,7 juta per hari. Wahyu Kenzo juga memamerkan sedang duduk di depan mobil Mercedes-Benz G-Class Brabus dengan pelat nomor Kuwait.

Crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo
Berita Terkait
hitlog-analytic