Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Mobil Bekas di bawah Rp100 Juta, Merek Jepang hingga Eropa

Ilustrasi mobil bekas

100kpj – Bagi yang ingin membeli mobil baru namun dengan dana terbatas, ada beberapa cara yang biasa dipilih. Pertama melalui skema kredit. Sedangkan cara selanjutnya, yakni melirik edisi bekasnya.

Hal ini pula yang mendasari mengapa pasar mobil bekas masih terus bergairah. Sebab permintaan akan kendaraan seken terus bertumbuh meski mendapat serbuan model-model baru.

Bahkan, bukan cuma mobil kelas atas saja yang bisa dilirik. Sebab bagi yang mengantongi uang di bawah Rp100 juta, masih tetap bisa memboyong mobil idaman. Bukan cuma merek Jepang saja yang bisa dijangkau, karena dana itu juga bisa merengkuh mobil bermerek Eropa.

Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, pilihan mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta cukup banyak. Namun tergantung kondisi dan tahun pembuatan.

“Mobil-mobil di bawah Rp100 juta banyak, dan cukup laku. Ada jenis LCGC, merek Eropa yang tua-tua, mobil Korea yang enggak laku juga banyak, dan pembelinya ada saja,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 9 Agustus 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic