Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pencapaian Positif Mitsubishi, Cuma 11 Hari Ribuan Mobilnya Dipesan Konsumen

Mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV
Sumber :

100kpj – Sejumlah brand kendaraan yang turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari telah merilis data penjualan, atau pemesanan.

Sebagian besar jenama Jepang mengantongi angka surat pemesanan kendaraan, atau SPK hingga ribuan unit. Seperti pencapaian positif yang ditorehkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air itu mengantongi 1.738 SPK selama pameran IIMS berlangung 11 hari. Dari angka tersebut, Xpander dan Xpander Cross masih menjadi primadona dengan kontribusi sebesar 62 persen.

Pajero Sport di IIMS 2023

Sedangkan Pajero Sport menyumbang 36 persen dari total pemesanan yang masuk, diikuti Triton, dan model lainnya. Mitsubishi diketahui menggelar program promo untuk pembelian unit, baik kredit, atapun tunai.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand, dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2023,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Noya Nakamura dikutip dari keterangannya, Selasa 28 Februari 2023.

Head Regional Sales Group, Sales Marketing and Division PT MMKSI Dermawan Daulay mengatakan, selama pameran banyak promo yang diberikan, mulai dari bunga nol persen untuk tenor 2 tahun, uang muka ringan.

Berita Terkait
hitlog-analytic