Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selama IIMS 2023 Ribuan Mobil Toyota Dipesan Konsumen, Ini yang Paling Diburu

Penjualan mobil Toyota di IIMS 2023

100kpj – PT Toyota Astra Motor bersama jaringan dilernya turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 yang telah berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melalui pameran otomotif tahunan itu, produsen mobil Toyota itu juga menghadirkan All New Agya, varian baru Corolla Cross Hybrid GR Sport, dan memboyong beberapa produk andalannya termasuk Kijang Innova Zenix.

Booth Toyota di IIMS 2023

Selama 11 hari meramaikan IIMS 2023, ribuan unit mobil Toyota dipesan oleh konsumen, atau pengunjung yang hadir. Mobil yang paling banyak dipesan masih disumbang dari segmen MPV (Multi Purpose Vehicle).

Tercatat Toyota mengantongi 1.947 surat pemesanan kendaraan (SPK) di pameran tersebut, Avanza, dan Veloz yang meramaikan ceruk pasar Low MPV menjadi penyumbang terbesar dengan catatan 515 SPK, atau sebesar 26,4 persen.

“Kami bersyukur partisipasti Toyota di IIMS berjalan dengan baik, dan lancar. Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa positif terhadap berbagai produk, dan program yang kami hadirkan,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dikutip, Selasa 28 Februari 2023.

Mendominasi jumlah pemesanan, Avanza berhasi mengantongi 331 SPK, dan Veloz 184 SPK. Sedangkan All New Kijang Innova Zenix mencapai 403 SPK, termasuk varian hybrid.

Berita Terkait
hitlog-analytic