Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HPM Santai dengan Munculnya Pesaing Honda HR-V yang Harganya Lebih Murah

Test drive All New Honda HR-V
Sumber :

100kpj –  PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku santai dengan banyaknya mobil-mobil yang jadi penantang Honda HR-V. Bahkan, walau pun para pesaingnya tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dan memiliki banyak fitur.

Honda HR-V yang bermain di pasar mobil SUV segmen B ini kini mendapat banyak pesaing baru, mulai dari Hyundai Creta hingga Chery Omoda 5 dan Suzuki Grand Vitara. Terbaru juga ada Wuling Alvez yang dijual sangat murah, mulai dari Rp209 jutaan.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengaku tidak masalah dengan banyaknya pesaing itu. Dia mengatakan bahwa konsumen saat ini sudah cukup pintar dan jeli untuk menentukan sebuah produk.

Produksi Honda HR-V baru meningkat

"Saya rasa konsumen saat ini, kebanyakan tidak hanya membeli kendaraan melihat dari harga, atau pembaharuan, apalagi kalau loyalisnya Honda," kata Yusak Billy di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu di ajang IIMS 2023.

Lebih lanjut dirinya, menilai Honda sudah memiliki pondasi yang cukup kuat dan juga terpercaya untuk menyanggupi berbagai kebutuhan konsumen mereka di pasar otomotif Indonesia.

"Kemudian kalau dijual resell value-nya bagaimana, jadi kami rasa produk kami masih sangat value for money. Ya kalau kenapa-napa mobilnya, sangat mudah merawatnya. Bukan hanya mudah membeli, tapi juga mudah merawat," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic