Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Mobil dan Motor Terbaik di IIMS 2023, Esemka Raih 2 Penghargaan

Mobil listrik Esemka Bima EV
Sumber :

100kpj – Debut Esemka di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 langsung diganjar dua penghargaan. Brand lokal tersebut memenangi dua kategori award yang digelar oleh Dyandra Promosindo selaku penyelanggara IIMS.

Esemka memenangi Best EV Commercial Car lewat Esemka Bima EV yang diluncurkan di IIMS tahun ini. Mobil tersebut memang mencuri perhatian masyarakat dan pecinta otomotif, mengingat ini comeback dari pabrikan asal Boyolali, Jawa Tengah.

Kemenangan kedua yang didapat oleh Esemka lewat kategori favorit local brand. Sementara itu, IIMS 2023 diikuti oleh 171 Peserta, termasuk di dalamnya 45 kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik terkemuka di Indonesia.

Tak heran banyak brand-branda yang meluncurkan produk barunya di ajang ini. Seperti di segmen roda empat, pemenang sedan terbaik diraih mobil yang baru meluncur pekan lalu, yakni Subaru WRX.

Lalu ada Sedangkan mobil listrik terbaik diberikan kepada Toyota bZ4X. Segmen mobil SUV yang tengah menggempur pasar di Tanah Air ini, dimenangi oleh Chery Tiggo 8 Pro sebagai Best SUV dalam penghargaan ini.

Yadea di IIMS 2023

Beralih ke roda dua, Yamaha Fazzio Connected-Hybrid menjadi best scooter. Untuk motor listrik terbaik jatuh kepada Yadea G6, pada ajang ini Yadea cukup banyak memborong penghargaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic