Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XFC Gambaran Mobil Masa Depan yang Tak Sekedar Desain Futuristik

Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj –  Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil yang mencuri perhatian pengunjunga, atau pun awak media di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. XFC Concept menjadi salah satu gambaran mobil masa depan.

Tak cuma bermodal desain futuristik saja, namun Mitsubishi XFC Concept juga jauh berbeda dari model-model sebelumnya. Sebuah SUV yang gagah dan siap melabas berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

"Desain eksterior yang membentuk satu alur berkesinambungan dimulai dari logo tiga berlian di bagian depan yang kemudian memanjang ke samping hingga belakang menghasilkan generasi desain baru berbeda dari model-model sebelumnya. Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept," ujar Alessandro Dambrosio, Executive Design Director Mitsubishi Motors lewat tayangan video.

Mobil ini disebut sebagai perwujudan manifestasi lebih dari satu abad pengalaman Mitsubishi Motors ke seluruh dunia. Memperkenalkan masa depan Mitsubishi Motors yang diwujudkan melalui desain terkini dan teknologi modern.

Bagian wajah XFC Concept menganut konsep dynamic shield seperti mobil baru Mitsubishi lainnya. Identitas desain bagian depan mobil konsep ini mengekspresikan performa dan perlindungan yang turut diperbarui kedalaman dimensi yang lebih terintegrasi dengan desain bagian depan.

Beralih ke bagian dalam, panel interior mengadopsi tema desain horizontal untuk meningkatkan visibilitas berkendara. Desain dinamis yang terbentang luas dari panel instrument hingga trim pintu memberikan kesan luas pada interior.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic