Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang, Lewat 24 Jam Tak Perlu Bayar

Hyundai Creta Black Edition di IIMS 2023

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjami ketersediaan suku cadang Hyundai di seluruh dilernya di Tanah Air. Bahkan, jaminan tersebut hadir dalam program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free untuk para pelanggan.

Hal tersebut diumumkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Jakarta. Lewat program ini jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk ragam jenis kendaraan Hyundai.

Seperti Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, Ioniq 5, Ioniq Electric hingga Kona Electric. HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1x24 jam.

Menariknya, HMID pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis. Terdapat banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli kendaraan.

Salah satu di antaranya yaitu jaminan ketersediaan dan kemudahan untuk mendapatkan spare part kendaraan, kapanpun, dan dimanapun. Kehadiran program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

“Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan Hyundai merupakan fokus utama yang kami terus bangun di tahun ini," kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Spare Parts
Berita Terkait
hitlog-analytic