Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang Kaya di RI, Baru Meluncur Mobil Harga Miliaran Ini Sudah Dipesan Ribuan Unit

All New Lexus RX
Sumber :

100kpj – All New Lexus RX akhirnya dijual di Indonesia, melalui Lexus Indonesia yang berada di bawah naungan PT Toyota Astra Motor. Mobil SUV (Sport Utiluty Vehicle) itu pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak Agustus 2022.

Lexus RX generasi kelima itu ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Lexus RX 450+ Luxury PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), RX 350h Luxury HEV (Hybrid Electric Vehicle), dan RX 350 Luxury gasoline.

All New Lexus RX

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, kisaran harga on the road All New Lexus RX yang sudah dinformasikan mulai Rp1,650 miliar varian gasoline, Rp1,700 miliar hybrid, dan PHEV Rp1,870 miliar.

Menariknya meski baru resmi diluncurkan, sudah banyak orang kaya RI yang melakukan pemesanan sejak diperkenalkan di tahun lalu. Tapi mereka belum mendapatkan unit, karena Selasa 21 Februari 2023 kemarin baru dirilis resmi.

“Sejak bulan Agusutus mungkin sampai Desember lalu sudah sampai 1000 unit, kami terimaksih untuk mau menunggu itu. Waiting listi sudah lama kami terus maksimalkan,” ujar Maduma di Menara Astra, Jakarta, dikutip, Rabu 22 Februari 2023.

Menurutnya Lexus terus memberikan informasi kepada konsumen yang sudah memesan produk terbarunya itu, sampai akhirnya sampai ke tangan mereka. Soal tipe yang paling banyak dipesan, 50 persen didominasi 350h Luxury.

Berita Terkait
hitlog-analytic