Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spare Parts Mobil Suzuki Banjir Promo dan Diskon di IIMS 2023

Booth Suzuki di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tak hanya menampilkan produk-produk unggulan bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Suzuki juga memberikan penawaran promo menarik bagi produk spare parts bagi pengunjungnya.

Promo yang diberikan pun beragam, mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya. Kesempatan berbelanja spare parts dengan hemat ini hanya berlaku selama periode pameran berlangsung hingga 26 Februari 2023.

“Hadir kembali di IIMS 2023, kami juga menghadirkan pelayanan yang memuaskan bagi pemilik mobil Suzuki, salah satunya adalah dengan penyediaan akses belanja kebutuhan spare parts bagi pelanggan," ujar Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS.

"Suzuki berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2. Dengan upaya ini, kami berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki spare parts yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin serta kualitas yang sudah pasti terbaik,” lanjutnya.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung, akan mendapatkan potongan harga sebesar 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi. Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

spare parts suzuki

Pelanggan yang datang bukan hanya diberikan pengalaman berbelanja menguntungkan dengan mendapatkan potongan harga, tetapi juga mendapatkan hadiah berupa barang yang bisa langsung dibawa pulang.

Berita Terkait
hitlog-analytic