Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kolaborasi Wuling, Formo Max Menjadi Mobile Cafe di IIMS 2023

Wuling Formo Max menjadi Mobile Cafe di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Setelah sukses diluncurkan Wuling Formo Max pada bulan Januari lalu, Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan Kopi Nako memodifikasi kendaraan komersial ini menjadi kedai kopi berjalan. Hasilnya menjadi mobile cafe yang turut serta dipamerkan di booth Wuling yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran, selama IIMS 2023 berlangsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati minuman racikan dari Kopi Nako di booth.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Kopi Nako yang telah menciptakan ide bisnis menarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha cafe berjalan. Hasil kolaborasi ini menjadi bukti nyata bahwa Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha sehingga para pengusaha dapat merasakan keunggulan pikap yang ‘Enteng Bikin Untung’,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Keunggulan utama Wuling Formo Max terletak pada kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan kopi pesanan pelanggan. Selain itu, tersemat mesin 4 silinder 1.500cc yang didukung dengan transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk menunjang kenyamanan selama perjalananan. Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir. Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya penambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2016 melalui outlet pertamanya di Bogor. Kini, Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 36 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Kopi Nako bersama dengan DSP Styling Indonesia, perusahaan karoseri yang melayani modifikasi kendaraan komersial, menyulap Wuling Formo Max yang dapat difungsikan sebagai mobile cafe.

“Salah satu kelebihan dari Wuling Formo Max yang membuat kami tertarik adalah baknya yang luas sehingga kami dapat lebih mudah memodifikasi pikap ini dengan mengedepankan mobilitas dan ergonomis bagi barista serta memuat peralatan yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan. Kami harap kolaborasi ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membuat usaha dengan Formo Max,” tutur Jayadi Budiman selaku Direktur Utama PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).

Bagi para pengunjung yang ingin melihat langsung modifikasi Formo Max dengan Kopi Nako ini dapat mengunjungi booth Wuling di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran. Upload keseruan selama berkunjung ke booth Wuling di media sosial dan tunjukan buktinya untuk mendapatkan voucher gratis dari Kopi Nako.

Berita Terkait
hitlog-analytic