Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli dan Pasang Produk V-Kool Kini Tak Perlu Keluar Rumah Lagi

Booth V-Kool di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Para pemilik kendaraan kini tak perlu kesulitan lagi untuk mendapatkan produk-produk dari V-Kool. Bahkan, konsumen cukup diam di rumah saja karena adanya layanan home servis dari produsen kaca film ini.

Kemudahan tersebut usai PT V-Kool Indo Lestari menjalin kerjasama dengan Tokopedia. Di mana, nantinya halaman khusus V-Kool akan hadir di situs jual beli online tersebut dengan berisikan infprmasi dan produk dari V-Kool.

Kerjasama ini diresmikan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan dihadiri oleh Fransiscus Leo Chandra selaku AVP Category Development Tokopedia, Senin 20 Februari 2023.

Pada discocovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di 5 kota besar. Yakni, Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

Dengan ini, konsumen makin mudah melakukan transaksi berdasarkan domisili. V-KOOL Tokopedia Discocovery Page ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” kata Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Berita Terkait
hitlog-analytic