Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lising Ini Berikan Banyak Promo Untuk Mobil Toyota, dan Daihatsu di IIMS 2023

Booth Toyota di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) turut meramaikan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari 2023.

Perusahaan pembiayaan tersebut menawarkan pelbagai promo untuk memudahkan konsumen memiliki unit, terutama mobil Toyota, Lexus, dan Daihatsu. Diantaranya paket bunga mulai satu persen, termasuk gratis asuransi.

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

Selain itu konsumen, atau pengunjung juga bisa mengajukan kredit dengan tenor 5 tahun, dan promo berlangganan mobil Toyota tanpa melakukan pembelian, alias sekadar sewa melalui KINTO.

DRM and Marketing Communication Head TAF, Richard Wang mengatakan, selama IIMS berlangsung ada beragam paket promo menarik untuk setiap pembelian mobil Toyota, dan Daihatsu, termasuk varian elektrifikasi.

“Kami juga mendukung layanan pembiayaan untuk mobil-mobil hybrid, dan bertenaga listrik yang diluncurkan Toyota,” ujar Richard dikutip dari keterangan resminya, Senin 20 Februari 2023.

Dia mengklaim, TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat mudah, proses cepat, dan aman untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu, atau Lexus di kelas premium.

Berita Terkait
hitlog-analytic