Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur di Ajang IIMS 2023, Wuling Alvez Menawarkan Inovasi Modern

Wuling Alvez di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 resmi dibuka pada Kamis, 16 Februari 2023. Acara diramaikan dengan kehadiran beberapa mobil baru, yang pertama kalinya diperkenalkan di Tanah Air. 

Wuling Alvez

Salah satunya yakni Wuling Alvez, kendaraan yang masuk ke dalam segmen compact Sport Utility Vehicle atau SUV serta mengusung banyak fitur canggih. 

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengatakan bahwa pihaknya melihat generasi muda sudah memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda dan unik. 

“Maka dari itu, kami mempersiapkan compact SUV yang akan digemari berkat tempilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern,” ujarnya. 

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Mengenai tampilan eksterior, Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Dengan desain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels. Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty.

Berita Terkait
hitlog-analytic