Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Semakin Banyak, Hyundai Luncurkan Creta Edisi Spesial di IIMS 2023

Hyundai Creta hitam di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) 5-penumpang itu hanya sekadar diberikan kosemtik pada penampilan luar, di mana bagian dalam seperti interior, fitur, dan mesin masih sama dengan versi normalnya.

Hyundai Creta Black Edition di IIMS 2023

Membedakan dengan versi standarnya, Creta edisi spesial tersebut memiliki warna serba hitam, pada bagian depan grill yang awalnya krom dibalut hitam metalik, begitupun emblem H miring dengan hitam monokrom.

Selain itu, diberikan body kit berwarna hitam di bagian depan. Pada sisi samping, pilarnya diberikan garnis hitam, begitu juga roff rail dari awalnya silver, pelek alloy 17 inci dibalut hitam, termasuk bodi kit bumper belakang.

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur mengatakan, Hyundai Creta Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman lebih percaya diri.

“Dihadirkan dengan karakter dinamis, serta inovasi Hyundai Bluelink sebagai connected car service, Hyundai Creta Dynamic Black Edition dihadirkan khusus konsumen yang memiliki gaya hidup moderen, dinamis, dan stylish,” ujar Makmur.

Berita Terkait
hitlog-analytic