Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Umbar Promo Menarik di IIMS 2023, Dapat Logam Mulia Hingga Potongan Angsuran

Promo mobil Suzuki di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif bukan hanya digunakan sebagai momen perkenalan produk baru, melainkan mendongkrak penjualan dengan memanfaatkan antusias pengunjung yang hadir dengan menghadirkan banyak promo.

Cara tersebut juga diterapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selain meluncurkan Suzuki Grand Vitara di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023, mereka juga menawarkan banyak promo menarik.

Test drive Suzuki di IIMS 2023

“Kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya pembelian kendaraan, tapi juga promo untuk suku cadang,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dikutip, Sabtu 18 Februari 2023.

Di IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Suzuki memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki unit. Salah satunya DP (Down Payment) ringan hanya 10 persen untuk All New Ertiga, XL7, dan Baleno.

Lalu bunga kredit rendah, hingga tenor sampai 7 tahun. Ada juga cashback Rp3 juta untuk XL7, dan cashback Rp4 juta jika melalukan pembelian Suzuki Ertiga, dan Baleno transmisi manual dengan cara tukar tambah melalui Auto Value.

Sementara bagi yang minat dengan S-Cross, ada TDP (toal down payment) hanya 15 persen, termasuk bunga kredit rendah, dan jangka waktu kredit hingga 7 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic