Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki S-Presso Hadir dengan Mesin Baru dan Kaya Fitur di IIMS 2023, Cek Harganya

Suzuki S-Presso 2023
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menghadirkan Suzuki S-Presso terbaru. Di mana, mobil mungil tersebut kini mendapatkan fitur tambahan serta mesin baru.

“Kesuksesan S-Presso sebagai bintang entry level baru dari Suzuki di tahun 2022 lalu mejadi semangat kami untuk memberikan pembaruan yang lebih baik bagi calon konsumen baru di awal tahun 2023 ini," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra di IIMS JIExpo Kemayoran, Jumat 17 Februari 2023.

"Kami peduli dengan kebutuhan konsumen S-Presso dan juga menambahkan nilai-nilai Suzuki kepada produk ini, seperti fitur keselamatan, hiburan dan mesin yang lebih ramah lingkungan," lanjutnya.

Suzuki S-Presso 2023

Di sektor keselamatan, kini S-Presso diberikan teknologi ESP (Electronic Stability Program) untuk menjaga kestabilan saat dikendarai seperti di lintasan yang licin. Selain itu, fitur Hill Hold Control juga. Tapi fitur itu hanya tersedia pada S-Presso varian bertransmisi AGS (Auto Gear Shift).

Pengaturan spion juga mendapat sentuhan baru menggunakan electric mirror, agar tidak menggangu konsentrasi pengendara saat memerlukan penyesuaian arah spion. Ada juga ISOFIX yang dapat dimanfaatkan untuk meletakan baby car seat secara aman.

Pada hiburan, S-Presso mendapatkan perangkat head unit touchscreen baru berukuran 7 inch yang dapat dikontrol melalui audio steering switch, serta terdapat smartphone linkage untuk memudahkan pengendara berkomunikasi tanpa menyentuh perangkat telpon.

Berita Terkait
hitlog-analytic