Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah Mobil di IIMS 2023 Banyak Untungnya Lewat Mobbi

Mobbi
Sumber :

100kpj – Mobbi selaku platform digital jual beli mobil bekas terdepan dan terpercaya dari Grup Astra, menjadi rekanan resmi layanan tukar tambah (trade-in) di ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023). Bagi para pengunjung yang mau melakukan tukar tambah mobil bisa mendapatlam beberapa keuntungan.

Beberapa jaminan #GoodDealmobbidiIIMS seperti: penilaian fair sesuai kondisi, 1 jam penawaran langsung, dan cashback hingga Rp 7 juta.President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menyatakan Mobbi jadi platform yang memudahkan konsumen.

“Dengan semangat dan komitmen untuk menjadi platform digital jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia, mobbi akan terus memberikan layanan transaksi yang cepat, aman, dan nyaman," ujar Naga Sujady pada wartawan di IIMS, Kamis 16 Februari 2023.

Director dan Co-Chief Executive Officer Mobbi, CK Yap, menambahkan bila keuntungan dari melakukan trade-in di mobbi, proses inspeksi kendaraan yang sangat mudah dan cepat karena para inspektor mobbi akan standby selama pameran berlangsung. "Penilaiannya akan berjalan secara fair sesuai dengan kondisi mobil, dan pengunjung akan langsung mendapatkan harga yang kompetitif dalam waktu satu jam," lanjutnya.

Pada pergelaran IIMS 2023 ini, mobbi hadir dengan berbagai program promosi menarik, di antaranya cashback hingga Rp 7 juta yang bisa didapatkan pengguna mobbi. Mobbi berharap melalui program promosi yang diberikan dapat membantu pengunjung IIMS untuk mendapatkan penawaran terbaik dan memperoleh mobil idaman mereka.

Mobbi

Untuk proses trade-in di mobbi, pengunjung bisa mengunjungi booth trade-in mobbi yang berada di IIMS untuk melakukan inspeksi kendaraan. Apabila proses inspeksi kendaraan telah selesai maka penawaran harga akan diberikan dalam waktu satu jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic