Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023, Harga Lebih Murah dari Hyundai Creta

Wuling Alvez di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - Untuk meramaikan ceruk pasar SUV (Sport Utility Vehicle) kompak di Indonesia, Wuling Motors resmi meluncurkan Wuling Alvez di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, mengatakan, Wuling mempersiapkan SUV kompak sesuai kebutuhan pasar, yang akan digemari berkat tampilannya atraktif, bodi kompak namun kabin tetap lapang, serta fitur berkendara moderen.

Wuling Alves di IIMS 2023

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV,” ujar Arif di JIExpo Kemayoran, Kamis 16 Februari 2023.

Produsen mobil asal China itu mengartikan Alvez sebagai ‘All At Once’, di mana dalam bahasa Inggris melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Desain eksterior Alvez menonjolkan gaya yang terus bergerak, bodi ramping yang didukung dua warna. Penerangan utama, dan rem sudah LED, dengan tambahan DRL (daytime running light) di depan sebagai pemanis, grill minimalis dibalut krom.

Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty. Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan gaya, dan kecanggihan yang mudah dijangkau.

Berita Terkait
hitlog-analytic