Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alphard Bekas Tahun Tua Banyak Diburu Orang, Cuma Rp150 Jutaan

Alphard tahun lawas.
Sumber :

100kpj – Rata-rata orang Indonesia akan merasa dirinya sukses jika sudah memiliki Toyota Alphard. Mobil mewah dengan model pintu geser itu memiliki kabin yang luas, dan dapat menampung banyak penumpang.

Sesuai dengan masyarakat di Tanah Air yang suka berpergian bersama keluarga. Alphard hadir di dalam negeri sejak beberapa tahun silam, dalam kondisi baru harganya Rp900 jutaan sampai Rp1 miliar.

Dengan banderol tersebut, otomatis pemilik mobil berjenis Multi Purpose Vehicle itu datang dari kalangan berpenghasilan besar. Namun untuk saat ini, mimpi untuk memiliki MPV gambot lansiran Toyota itu bisa terwujud.

Sebab harga bekasnya di pasaran sangat terjangkau, terutama model lawas yang jadi incaran. Seperti yang disampaikan Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

“Peminatnya banyak, mobil mewah harganya bagus. Tahun 2008 ke atas paling Rp300 juta, tergantung warna. Mesin, suspensi masih enak ketimbang beli mobil Kijang,” ujarnya kepada 100KPJ, Kamis 8 Agustus 2019.

Herjanto menjelaskan, dengan uang terbatas pun bisa memilih Alphard, sebab untuk lansiran 2002 atau generasi pertama, banderolnya cuma Rp150 jutaan. Sementara, kata dia, banyak masyarakat yang tahu kalau harga Alphard lawas murah meriah.

Berita Terkait
hitlog-analytic