Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Grand Vitara Sudah Mendarat di Indonesia, Meluncur Besok di IIMS 2023

Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak di ajang Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023, Kamis 16 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil SUV kompak tersebut adalah Suzuki Grand Vitara. Jika berkaca dari spesifikasinya di India, produk terbaru berlogo S itu akan bertemu dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, Kia Sonet, dan Wuling Alves.

Suzuki Grand Vitara

Menariknya Indonesia akan menjadi negara kedua di dunia yang menjual Suzuki Grand Vitara, setelah dirilis di IIMS 2023 besok. Diketahui, mobil SUV 5-penumpang tersebut pertama kali dirilis di India pada September 2022.

“Kita di Asean pertama (setelah India), karena Indonesia pilar ketiga setelah Jepang, India, baru Indonesia,” ujar Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel di Jakarta baru-baru ini.

Hal senada disampaikan Project Manager IIMS 2023, Rudi MF. "Spesial dari Suzuki south east Asia premiere," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 15 Februari 2023.

Berdasarkan undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, Grand Vitara akan dirilis besok saat pembukaan IIMS. Namun sebelum diperkenalkan ke publik, kami sudah melihat SUV itu di booth Suzuki di hall A2 JIExpo Kemayoran.

Berita Terkait
hitlog-analytic