Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Belum Ada, Diler Sudah Terima Tukar Tambah All New Agya dengan Versi Lama

All New Toyota Agya
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan All New Agya, 13 Februari 2023. Toyota Agya baru berubah total dibandingkan generasi sebelumnya, hadir dalam beberapa varian, yaitu tipe GR Sport, dan versi LCGC.

Meskipun sudah diperkenalkan, namun harga Toyota Agya baru belum dirilis secara resmi, begitu juga dengan spesifikasi di masing-masing varian. Namun, jaringan diler Auto2000 sudah menawarkan program khusus.

Interior Toyota Agya baru

Program itu adalah tukar tambah dengan Agya lama, sehingga memudahkan konsumen untuk memiliki generasi terbaru mobil perkotaan tersebut. Seperti yang disampaikan Aftersales Business Division Head Auto200, Nur Imansyah Tara. 

“Ada program pembelian di Auto2000 yang bisa dimanfaatkan AutoFamily dengan mudah, salah satunya trade-in,” ujar Nur dikutip dari keterangan resminya, Rabu 15 Februari 2023.

Toyota Agya baru menggunakan platform baru, yaitu DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang juga digunakan pada Perodua Axia, atau Daihatsu Ayla terbaru. 

Secara dimensi Toyota Agya baru, atau Perodua Axia lebih panjang dari generasi sebelumnya. Tujuannya agar mendapatkan ruang bagasi yang lebih besar, dan penumpang baris kedua terutama untuk dewasa bisa lebih nyaman.

Berita Terkait
hitlog-analytic