Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Toyota Grand Highlander Terbaru yang Bertampang Veloz

Toyota Grand Highlander 2024
Sumber :

100kpj – Toyota Grand Highlander 2024 akhirya resmi diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat. SUV ini memiliki bodi yang cukup besar dan nampak gagah, seperti kebanyakan suv ala Amerika yang banyak beredar.

Yang jadi perhatian adalah gril yang berbentuk heksagonal, alhasil tampangnya mirip dengan LMPV Toyota Veloz. Melansir dari Topgear, Sabtu 11 Februari 2023, dimensi mobil ini panjangnya 5,11 meter atau lebih panjang 0,165 meter dari Highlander model standar.

Toyota Grand Highlander 2024

Grand Highlander tebaru ini dibangun memakai platform TNGA-K, yang sebelumnya digunakan di model Avalon, Highlander, RAV4, dan Sienna. Akan tetapi, ada beberapa modifikasi yang dilakukan pada desain bodinya karena lebih panjang.

Mobil yang hadir dalam varian XLE, Limited, dan Platinum ini memiliki kabin yang cukup mewah. Ada layar infotainment berukuran 12,3 inci sebagai standar. Sistem ini dilengkapi dengan fungsionalitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto.

Toyota Grand Highlander 2024

Untuk versi platinum ada cluster digital 12,3 inci sebagai tambahan, kaca spion digital dan tampilan head-up. Belum lagi, kursi depan dilengkapi dengan pemanas dan berventilasi di tipe Model Limited dan Platinum.

Berita Terkait
hitlog-analytic