Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Esemka Ganti Logo, Sekilas Mirip dengan Pabrikan Mobil Asal China

Logo Esemka terbaru
Sumber :

100kpj – PT Solo Manufaktur Kreasi atau yang dikenal Esemka, tak henti-hentinya memberikan kejutan jelang tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta. Kini, Esemka hadir dengan logo terbarunya.

Esemka akan hadir di ajang IIMS 2023 dan akan menempati Hall A dan bersebelahan dengan merek Suzuki. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Project Manager IIMS Rudi MF, beberapa waktu lalu.

"Jadi kami dihubungi langsung oleh brand (Esemka), tidak lama langsung booking spacer hadir du Hall A bersebelahan secara floor plan, sebelah kanan ada Mitsubishi sebelah kiri ada Suzuki, sebelah Suzuki itu ada Esemka," kata Rudi.

"Ini kehormatan juga, brand lokal akan hadir di IIMS. Soal nanti ada apa, dan segala macam, lebih baik tanyakan ke brand (bersangkutan)," lanjutnya.

Logo esemka lama

Kejutan kembali dibuat saat akun Instagram resmi IIMS, mengunggah logo baru dari Esemka. Sekaligus, memastikan brand lokal yang dipopulerkan oleh Presiden Jokowi itu akan hadir di pameran tersebut.

Logo itu beda dengan yang sebelumnya, di mana menggunakan huruf "E" di bagian depan dengan tiga lis menyerupai bendera. Logo itu sendiri masih dipakai di situs resmi Esemka. Kini, logo Esemka lebih menyerupai huruf M dengan beberapa aksen.

Berita Terkait
hitlog-analytic