Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lama Gak Ada Kabar, Esemka Kini Bakal Pamer Mobilnya di IIMS 2023

Presiden Jokowi resmikan mobil Esemka.
Sumber :

100kpj – Lama tak terdengar di dunia otomotif Indonesia, Esemka akhirnya bakal unjuk diri kembali. Brand mobil lokal tersebut akan turut serta dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta.

IIMS 2023 akan berlangsung pada 16-26 Februari mendatang di JiExpo Kemayoran. Pameran ini akan diikuti oleh banyak merek mobil dan motor, dan yang menarik adalah hadirnya Esemka.

Kehadiran brand lokal yang sempat bikin heboh dunia otomotif Tanah Air itu, dipresentasikan Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara IIMS 2023. Hal itu juga dikonfirmasi kembali oleh Project Manager IIMS Rudi MF.

"Dari jumlah kendaraan total 45, memang betul salah satunya betul, official, boleh kami mendapatkan permit (izin) dari pemegang merek. Jadi brand mobil Esemka hadir di motor show," kata Rudi, Kamis 2 Februari 2023.

"Ini kehormatan juga, brand lokal akan hadir di IIMS. Soal nanti ada apa, dan segala macam, lebih baik tanyakan ke brand (bersangkutan)," lanjutnya.

Kunjungan Jokowi di Pabrik Esemka

Nantinya, Esemka akan menempati Hall A. Stan merek mobil yang pernah dipopulerkan Presiden Jokowi tersebut akan bersebelahan dengan merek Suzuki serta Jeep. Selain Esemka, IIMS 2023 juga bakal diramaikan oleh banyak merek mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic