Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Rilis Sedan Murah dengan Harga Cuma Rp100 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Hyundai Aura
Sumber :

100kpj – Hyundai secara resmi meluncurkan sedan murah di India, yakni Hyundai Aura facelift. Generasi terbaru dari sedan terlaris di Negeri Bollywood ini tampil dengan desain yang lebih sporty dan juga beberapa pembaruan dalam fiturnya.

Dilansir dari CarDekho, Kamis 2 Februari 2023, Hyundai Aura ini berbagi platform dengan hatchback Hyundai i10 Nios. Tampilan depan Hyundai Aura kini makin modern dengan painted black radiator grille baru, lalu ada juga LED Daytime Running Lamps (DRL) baru pada bagian bumper depan.

Hyundai Aura

Salah satu yang mencuri perhatian adalah, warna hitam pada pilar b yang bikin atap seolah melayang, serta penggunaan spoiler belakang. Lampu bagian belakang Hyundai Aura juga cukup menarik dengan bentuk seperti huruf c.

Beralih ke dapur pacu, Hyundai Aura dijejali mesin 1.200 cc, 3 silinder, BS4. Di mana, mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 83 dk, dan mesin ini juga sama seperti yang digunakan di model Grand i10 Nios.

Sedan Hyundai Aura hadir dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan juga transmisi otomatis AMT. Kemudian dari sisi bahan bakarnya, selain menawarkan versi bensin, Hyundai juga memberikan pilihan Aura versi mesin CNG (Compressed Natural Gas) dengan bahan bakar bio fuel.

Hyundai Aura
Berita Terkait
hitlog-analytic