Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Unit Mitsubishi Fuso Euro 4 Bisa Disewa Pengusaha di Jabodetabek

Mitsubishi Fuso
Sumber :

100kpj – Kendaraan komersial seperti truk dibutuhkan untuk menjalankan berbagai jenis usaha, seperti logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan lain-lain. Namun tidak semuanya memiliki truk secara pribadi.

Ada beberapa pengusaha, atau sebuah perusahaan yang memilih untuk menerapkan sistem sewa, atau pinjam dalam kurun waktu tertentu kepada rental-rental.

Event Mitsubishi Fuso artikel Lomba

Salah satu truk yang biasa disewakan kepada para pengusaha di wilayah Jabodetabek adalah Mitsubishi Fuso, melalui PT Agung Solusi Trans (Ageng Rent).

Mengikuti kebijakan pemerintah terkait penggunaan kendaraan niaga dengan standarisasi emisi yang lebih ramah lingkungan, maka rental tersebut telah memboyong 119 unit Mitsubishi Fuso Euro 4 dari berbagai varian. 

Mitsubishi Fuso yang mereka beli adalah Canter FE 71, FE 71 Long, FE 74, dan FE 74 Long. Semua jenis truk itu disewakan kepada konsumen, atau end user yang menjalankan bisnis di bidang logistic, atau angkut barang. 

Manajer Operasional PT Agung Solusi Trans, Edi Cahyono mengatakan, sudah lama perusahaannya mempercayakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso, setelah memasuki era Eruo 4 tetap memilih brand berlogo tiga berlian itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic