Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bertabur Fitur Canggih, Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Juga Tetap Tinggi

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport masih menjadi salah satu mobil terpopuler untuk segmen SUV ladder frame. Selain disematkan beragam fitur, harga jual Pajero Sport di pasar mobil bekas pun masih cukup tinggi.

Saat ini harga mobil baru untuk Pajero Sport sendiri dikisaran Rp500 jutaan, dan untuk harga bekasnya dinilai tidak jauh berbeda dari harga barunya. Dipantau di situs jual beli mobkas, harga Pajero Sport produksi 2018 berada di kisaran Rp400 jutaan.

Kemudian juga harga Pajero Sport 2019 dijual dengan harga Rp490 jutaan, sementara untuk keluaran 2021 masih di angka Rp500 jutaan. Tidak heran jika Mitsubishi Pajero Sport masih jadi pilihan banyak orang.

Selain harga jual yang stabil, Mitsubishi juga memiliki banyak layanan dan fasilitas di Indonesia. Alhasil, kualitas dari produk-produk Mitsubihi tetap terjamin dan menjadi investasi tersendiri bagi pemiliknya.

"Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport baru

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik Pajero Sport. Di mana, dirinya menilai SUV andalan Mitsubishi tersebut memiliki tampilan yang cukup gahar, dan juga memiliki mesin yang bandel dan mampu diandalkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic