Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Digelar Maret, Suguhkan Konsep Baru

Honda di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :

100kpj – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar Jakarta Auto Week pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Tahun ini, GJAW akan kembali memamerkan kendaraan terbaru dari beberapa merek, serta memperkenalkan inovasi dan penawaran menarik kepada para pengunjung.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangol, GJAW sejak awal ditujukan untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia membangun permintaan konsumen, dan menciptakan pasar yang kuat. Maka itu, ajang ini digelar diawal tahun.

"GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini," ujar dalam jumpa pers, Kamis 26 Januari 2023.

Menurutnya, mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit. Berlangsung selama 10 hari, pengunjung akan diberikan lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle.

Otomotif saat ini memang berkembang menjadi gaya hidup, dan pada GJAW akan dilengkapi dengan kehadiran segmen lifestyle lainnya, fashion entertainment, food & beverage. Hingga konser musik sebagai hiburannya.

Beberapa pabrikan sudah mengkonfirmasi bakal hadir dalam pameran ini. Mulai dari Chery, Citroen Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki Toyota, dan Wuling.

Jakarta Auto Week 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic