Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New MG HS Meluncur dengan Harga Termurah Rp455 Jutaan, Intip Spesifikasinya

New MG HS
Sumber :

100kpj – Pasar mobil segmen Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia kian ramai dengan kehadiran All New MG HS, Rabu 25 Januari 2023. Mobil yang diklaim paling pintar dan canggih di kelasnya ini dibanderol dengan harga nyaris setengah miliar rupiah.

Seluruh pembaharuan tersebut digambarkan dengan nuansa Beyond Magnificent untuk mewakili karakter millennials yang menjadi dominan target dari MG. Dari sisi eksterior, memperlihatkan garis desain Classical British khas mobil MG.

Lalu terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

New MG HS

Di sisi interior, New MG HS ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space. Terdapat dua pilihan desain interior: Nautical Blue Yacht Style dan Full Black.

Keduanya memanfaatkan bahan Soft Touch Premium Leather demi menyajikan sentuhan Inggris yang sempurna. Kursi pengemudi dibuat sporty dan memberikan kesan racing dan bisa digerakan 6 arah secara elektrikal. Ada juga Electric I-Max Panoramic Sunroof.

Layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System, serta 12.3 inch Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini. Fitur-fitur modern pun disematkan pada mobil ini, yaitu i-SMART yang merupakan teknologi kecerdasan yang menghubungkan pengendara dengan mobil MG.

Berita Terkait
hitlog-analytic