Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Indomobil Group Terjun ke Pasar Mobil Bekas Lewat Platform Goodcar

Platform jual beli mobil bekas goodcar
Sumber :

100kpj – Indomobil Group kini melebarkan sayapnya di pasar otomotif Indonesia dengan turut merambah jual beli mobil bekas. Ini seiring dengan diprediksinya pasar mobil bekas yang akan terus naik di Tanah Air.

Indomobil Group yang dikenal sebagai salah satu grup yang menangani berbagai merek otomotif di Tanah Air, hadirkan Goodcar. Goodcar merupakan platform daring jual beli mobil bekas.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Hadirnya Goodcar.id persembaha Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas dan trade-in mobil lama dengan yang baru. Bahkan, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik.

Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan. Goodcar juga turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” tambah Melati.

Ada 82 Cabang

Berita Terkait
hitlog-analytic