Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Suzuki di Bulan Ini Langsung Dapat Motor Tanpa Undian, Kok Bisa?

Suzuki Ertiga di GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi yang lumrah jika awal tahun penjualan kendaraan baru tidak sebanyak, pertengahan, atau akhir tahun. Maka demi mendongkrak minat pasar, beberapa prudusen bersama jaringan diler menggelar promo.

Program pembelian yang ditawarkan oleh masing-masing brand mobil berbeda-beda, pun dengan promo untuk setiap modelnya, karena menyesuaikan target pasar, hingga harga utuh dari kendaraan tersebut.

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Namun sebagian besar, promo untuk menarik minat konsumen adalah berupa potongan harga, cashback, keringanan atau kemudahan saat ingin kredit, serta hadiah langsung yang nilainya cukup menggiurkan.

Dari sekian banyak program pembelian yang umum ditawarkan oleh diler mobil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapinya dengan memberikan hadiah langsung kepada konsumen untuk setiap pembelian unit.

Assistant to Department Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan, sambul awal tahun dengan memberikan promo menguntungkan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan mobil Suzuki impiannya.

“Seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama Januari 2023 akan berkempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia untuk transaksi All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno, dan berkempatan mendapatkan motor Suzuki untuk transaksi New Carry,” ujar Randy dikutip dari keterangannya, Rabu 18 Januari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic