Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Soal Jimny 5 Pintu, Suzuki Indonesia: Tunggu Saja Tanggal Mainnya

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB
Sumber :

100kpj – Suzuki Jimny 5 pintu atau versi Long Wheel Base (LWB) telah resmi diperkenalkan di India dalam ajang Auto Expo 2023, pekan lalu. Yang jadi pertanyaan, apakah mobik ikonik ini akan diboyong ke Indonesia oleh Suzuki?

Suzuki Jimny 5 pintu ini akan dibuat di India, tepatnya di pabrik Gurugram, dan juga akan diekspor ke pasar lain. Pemesanan pun sudah dibuka dan akan dijual secara resmi pada Mei 2023.

100KPJ.com pun meminta jawaban kepada Suzuki Indonesia, soal Suzuki Jimny 5 pintu ini apakah akan diboyong ke Tanah Air. Suzuki berharap secepatnya untuk bisa menjual mobil ini. "

Tunggu saja tanggal mainnya, mudah-mudahan Jimny 5 pintu bisa masuk ke market Indonesia. Pokoknya kita berusaha secepat mungkin, masukin produk tersebut ke Indonesia," ujar Harold Donnel Tampubolon, Head of Brand Development & Marketing Research 4W di PT Suzuki Indomobil Sales, Jumat 13 Januari 2023.

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB

Spesifikasi Jimny 5 Pintu

Suzuki Jimny ini memiliki panjang 3.985 mm dan dengan jarak sumbu roda 2.590 mm. Selain itu, lebar mobil ini adalah 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm. Jika dibandingkan dengan versi tiga pintu, lebih panjang 360 mm, lalu sumbu rodanya bertambah 340 mm, tapi untuk lebar dan tinggi masih sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic