Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Hajatan Otomotif dengan Tema Baru

Promo mobil Honda di GIIAS Medan

100kpj - Umumnya penjualan mobil baru cenderung menurun di awal tahun, salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen sejumlah diler menggelar promo.

Selain promo, pameran juga menjadi kunci agar mengairahkan konsumen memiliki mobil baru di awal tahun. Hal itu lah yang dilakukan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, atau Gaikindo.

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Asosiasi yang menaungi sejumlah brand mobil di Tanah Air itu siap menggelar pameran dalam waktu dekat melalui Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 10-19 Maret, dengan bertajuk Automotive x Lifestyle.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, adanya konsep baru yang diusung pada GJAW 2023 mendatang, akan menghadirkan kendaraan, dan trend terkini dari industri otomotif serta gaya hidup yang memberikan berbagai program, dan penawaran terbaik.

"Pelaksanaan GJAW akan menjadi dorongan bagi industri otomotif dengan melebarkan marketnya di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia serta menciptakan pasar otomotif yang semakin kuat," ujar Nangoi dikutip dari keterangan resminya, Jumat 13 Januari 2023.

Selain bertujuan untuk meningkatkan penjualan mobil baru di awal tahun, pertumbuhan market yang terjadi tentunya akan menarik minat investor untuk menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air karena dianggap memiliki peluang.

Berita Terkait
hitlog-analytic