Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengawali 2023 Ada yang Baru dari All New Honda HR-V

All New Honda HR-V RS Turbo
Sumber :

100kpj - All New Honda HR-V mengaspal di Indonesia pada Maret 2022. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu langsung diproduksi lokal oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Karawang, Jawa Barat.

Mobil SUV tersebut mendapatkan perubahan total, dibandingkan generasi sebelumnya. Penampilan eksteriornya terlihat lebih mewah, dan futuristis berkat garis tajam pada bagian depan, hingga belakang.

All New Honda HR-V RS Turbo

Di awal kemunculannya Honda HR-V terbaru itu hadir dalam beberapa warna, termasuk two tone di varian tertinggi yaitu Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic dengan atap berwarna hitam. Kedua warna itu menjadi favorit dengan menyumbang penjualan terbesar.

Mengingat permintaan akan warna itu tinggi, maka mengawali 2023 agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air itu menyematkan Sand Kahki Pearl dan Ignite Red Metallic pada varian lainnya, namun tanpa mengkombinasi kelir hitam di atap.

Seri warna baru ini akan mulai diproduksi pada bulan Februari 2023, namun saat ini konsumen sudah dapat mulai melakukan pemesanan di seluruh jaringan diler Honda.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy sangat berterima kasih kepada konsumen atas sambutan yang antusias kepada All New Honda HR-V khususnya terhadap warna baru Sand Khaki Pearl, dan Ignite Red Metallic.

Berita Terkait
hitlog-analytic