Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digelar Pertengahan Februari, IIMS 2023 Pasang Target Transaksi Rp3,8 Triilun

IIMS Hybrid 2021

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bakal digelar kembali pada Februari di JIExpo, Jakarta. Untuk edisi tahun ini, pameran otomotif ini mengusung tagline BOOST! dan memasang target penjualan lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

BOOST sendiri merupakan singkatan dari Bringing Opportunity for Otomotive Society Together. Seperti yang disampaikan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, selaku penyelenggara IIMS 2023.

Dia juga menyatakan bila IIMS menjadi indikator kemajuan ekosistem industri otomotif nasional. Daswar Marpaung juga mengungkapkan hampir seluruh brand dari roda empat akan turut hadir di ajang ini.

"Karena sudah hampir seluruh brand roda empat berpartisipasi di IIMS 2023 ini, juga roda dua dan aftermarket, kemudian aksesori kemudian boating serta komunitas," kata Daswar dalam acara IIMS Media Gathering di Taman Mini Indonesia Indah, Kamis 12 Januari 2023.

Project Manager IIMS 2023 Rudi MF, mengungkapkan IIMS tahun ini memasang target transaksi penjualan sebanyak Rp3,8 triliun, naik dari tahun sebelumnya yang hanya Rp3 triliun. Pada IIMS 2022, raih transaksi Rp3,4 triliun dengan penjualan sebanyak 9.634 unit.

"IIMS 2023 dihelat di JIExpo Kemayoran baik indoor maupun outdoor kami gunakan semua termasuk kantong parkir yang luas untuk memfasilitasi komunitas selama 11 hari penyelenggaraan," kata Rudi dalam kesempatan yang sama.

Media gathering IIMS 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic