Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer Diskon Hingga Rp25 Jutaan, Khusus Stok 2022 yang Belum Laku

Modifikasi Hyundai Stargazer

100kpj – Hyundai Stargazer debut global di Indonesia pada 11 Agustus 2022. Menjadi produk pertama Hyundai yang menyasar segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle), diproduksi di pabrik PT Hyundai Motor Indonesia.

Hyundai Stargazer dipersenjatai mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.497cc dengan sistem pengabutan injeksi. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimal 115 PS di 6.300 rpm, dan torsi 144,1 Nm di 4.500 rpm.

Hyundai Stargazer

Memiliki tenaga paling besar di kelasnya, disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan, dan matik IVT (Intelligent Variable Transmission) ke roda depan. Mobil keluarga itu juga didukung sejumlah fitur canggih.

Diantaranya Hyundai SmartSense yang di dalamnya bersarang sejumlah fitur keselamatan, untuk mencegah mobil keluar marka jalan, hingga melakukan pengereman otomatis saat berpotensi terjadi benturan di depan.

Selain itu terdapat Bluelink untuk menghubungkan mobil dengan operator Hyundai saat terjadi kecelakaan, atau masalah di jalan. Kemudian bisa menghubungkan mobil dengan smartphone dengan berbagai fungsi.

Mobil buatan Cikarang, Jawa Barat itu ditawarkan 6 varian dengan konfigurasi 6-penumpang atau menggunakan kursi kapten di baris kedua, dan 7-penumpang. Harganya mulai Rp243,300 juta sampai Rp307,100 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic