Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepergok Kamera, Diam-diam Toyota Siapkan Mobil SUV Baru Bertenaga Listrik

Toyota C-HR listrik kepergok kamera
Sumber :

100kpj – Setiap pabrikan kendaraan di dunia fokus melebarkan sayapnya untuk menciptakan produk ramah lingkungan dengan memanfaatkan tenaga listrik. Seperti yang dilakukan Toyota untuk kebutuhan pasar global.

Baru-baru ini Toyota diam-diam sedang mempersiapkan SUV (Sport Utility Vehicle) berukuran kompak dengan tenaga listrik. Melansir Carscoops, Rabu 4 Januari 2023, mobil tersebut diduga C-HR generasi terbaru.

Toyota C-HR EV

Media luar itu berhasil mengabadikan mobil terbaru Toyota dengan selubung kamufalse saat berkeliaran di jalan Eropa. Melihat dari siluet bodinya, crossover itu agak mirip C-HR Prologue yang hadir di Desember 2022.

Pada bagian depan, desain ciri khas C-HR tidak terlihat sama sekali. Lekukan bumper, bonet, dan lampu utamanya sangat berbeda agak terlihat lebih panjang. Pada sektor samping, terlihat over fender masih dipertahankan.

Buritannya cukup seksi, lampu pengereman dan reflektor yang besar dibuat serba tajam, dan bumper agak tinggi, tidak ketinggalan terdapat spoiler di atas kaca belakang yang landau seperti coupe.

Desain peleknya juga berbeda, di bagian interior tidak terlihat jelas. Sekilas berdasarkan foto yang berhasil diabadikan, terlihat sistem hiburan mobil tersebut mengandalkan head unit model floating di bagian tengah.

Berita Terkait
hitlog-analytic