Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Truk Mitsubishi Fuso Paling Laris di RI, Puluhan Ribu Unit Diborong Pengusaha di 2022

Event Mitsubishi Fuso artikel Lomba
Sumber :

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor Mitsubishi Fuso truk, dan bus menjadi kendaraan komersial paling laris di Indonesia. Begitu pun penerimaan produk terbarunya berstandar emisi Euro 4.

Mitsubishi Fuso Fighter X tersedia 14 varian, Canter ada 15 varian termasuk 3 tipe baru, yaitu Canter FE 74 HDS untuk heavy duty, Canter FE 84 SHDX dengan volume kargo lebih besar, dan Canter FE 84 GS untuk logistic.

Truk Mitsubishi Fuso Canter, dan Fighter X

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan truk dan bus Mitsubishi Fuso ke konsumen sepanjang Januari-November 2022 mencapai 34.419 unit, atau paling terlaris di RI.

“Saya senang mengetahui bahwa produk Euro 4 kami diterima dengan baik oleh konsumen,” ujar Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka dikutip dari keterangannya, Selasa 3 Januari 2023.

Lebih lanjut Tanaka menjelaskan, setelah semua unit yang dipesan sampai di tangan konsumen, perusahaan mendukung penuh untuk pelayanan aftersales melalui jaringan diler, dan bengkel terluas di Indonesia.

“Kami memastikan konsumen terlayani dengan baik,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic