Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengerikan, Lebih dari 200 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol karena Hal Ini

Kecelakaan beruntun libat ratusan mobil di China
Sumber :

100kpj – Kecelakaan yang sangat mengerikan karena tabrakan beruntun terjadi di kota Zhengzhou, China tengah. Dalam insiden di jalan tol ini melibatkan lebih dari 200 mobil, hingga merenggut korban jiwa juga.

Melansir dari BBC dan Reuters, nampak pada foto dari udara menunjukkan betapa kacaunya tabrakan beruntun itu. Video viral di media soal pun memperlihatkan bagaimana mobil-mobil tersebut hancur parah.

Kecelakaan beruntun libat ratusan mobil di China

Dilaporkan bila kecelakaan ini karena kabut tebal yang menutupi jarak pandang di jalanan. Alhasil, membuat banyak pengendara lepas kendali dan saling menabrak mobil yang ada di hadapannya.

“Pada Rabu pagi, kabut tiba-tiba muncul di Jembatan Sungai Kuning di Zhengzhou, yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tabrakan beberapa kendaraan,” kata media pemerintah CCTV.

Mengutip pihak berwenang Zhengzhou, menambahkan bahwa satu orang tewas sebagai akibat kecelakaan horor ini. Upaya penyelamatan darurat dilakukan segera setelah kecelakaan itu terjadi dan lokasi sedang dibersihkan agar lalu lintas kembali normal.

Kecelakaan beruntun libat ratusan mobil di China
Berita Terkait
hitlog-analytic