Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaleidoskop 2022: 5 Mobil Baru yang Paling Diburu Masyarakat Indonesia

Promo mobil Toyota di GIIAS 2022

100kpj – Sepanjang 2022 ada sejumlah mobil baru yang meluncur di Indonesia, dari merek Eropa, Jepang, hingga Eropa. Namun dari sekian banyak produk baru tersebut, hanya ada beberapa yang mampu membius masyarakat.

Mobil terbaru itu bisa mencatatkan jumlah pemesanan, atau penjualan cukup besar dalam waktu singkat sejak kehadirannya di pasar Indonesia. Berikut rangkuman 100kpj untuk 5 mobil baru yang menjadi sorotan.

1. Hyundai Stargazer

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Hyundai Stargazer pada 11 Agustus 2022. Sebelum mobil buatan Cikarang, Jawa Barat itu resmi dirilis, keran pemesanan sudah dibuka oleh jaringan diler.

Hyundai Stargazer

Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia, Makmur mengatakan, pemesanan Stargazer sejak 15 Juli sampai 31 Agustus 2022 sudah mencapai 4.000 pemesanan, tipe tertinggi dengan captain seat paling diminati.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Stargazer  dari pabrik ke diler Juli-November mencapai 9.602 unit, di mana penyumbang terbesar adalah 3.362 unit Prime captain seat.

Berita Terkait
hitlog-analytic