Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander 2023 Punya Fitur Baru Tak Kasat Mata

Promo Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj - Demi menarik minat konsumen, setiap produsen kendaraan memiliki cara berbeda-beda, salah satunya meningkatkan fitur pada produk unggulannya, seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Distributor mobil Mitsubishi itu meningkatkan fitur tak kasat mata pada Xpander baru dengan tahun produksi 2023 di beberapa tipe. Sehingga ada perbedaan harga bagi mereka yang tertarik meminang mobil keluarga tersebut.

Interior Mitsubishi Xpander baru

"Kami menyematkan beberapa peningkatan model Mitsubishi Xpander tahun 2023, dengan AC filter untuk varian Ultimate, Sport, dan Exceed," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangannya, Senin 26 Desember 2022.

Tsuchida mengatakan, sistem pendingin kabin di Xpander dengan tahun produksi baru itu sudah memiliki Micron Air Filtration yang diklaim dapat mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi, dan kesehatan.

"Partikel ukuran 20-50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non -anyaman. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi," tuturnya.

Seperti diketahui, fitur lain yang dimiliki Xpander baru tipe teratas, atau Ultimate matik untuk memberikan kenyamanan pengguna selama berkendara adanya wireless charging di konsol tengah. Sehingga tidak membutuhkan kabel untuk pengisian baterai smartphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic